KLINIK UNTUK KURET DI CIKARANG 0821 1448 9669

KLINIK UNTUK KURET DI CIKARANG 0821 1448 9669


Klinik Kuret Cikarang atau Tempat Kuretase Cikarang merupakan Klinik Kesehatan Reproduksi bagian Obstetri & Genekologi yang melayani proses menggugurkan kandungan yang ditangani oleh Dokter SpOG (Obstetri & Genekologi) Proses 10-15 menit.

APA ITU ABORSI

Aborsi adalah suatu prosedur yang dilakukan untuk mengakhiri masa kehamilan dengan sengaja sebelum janin dapat hidup di luar kandungan.Prosedur ini dilakukan untuk mengangkat jaringan kehamilan, janin, dan plasenta dari rahim.   
Di beberapa negara, aborsi dianggap prosedur yang legal.Berbeda dengan fakta aborsi di Indonesia yang masih dianggap ilegal kecuali atas persetujuan dokter.  

Umumnya, aborsi disetujui berdasarkan alasan atau pertimbangan medis tertentu karena kondisi fisik hingga komplikasi kehamilan yang membahayakan nyawa bayi maupun ibu.Perlu diketahui bahwa aborsi tidaklah sama dengan keguguran karena proses berakhirnya kehamilan terjadi tanpa intervensi medis. Ada banyak alasan yang membuat seseorang mengambil keputusan untuk melakukan rosedur ini. Tidak menutup mata bahwa ada banyak wanita atau pasangan akhirnya mengambil keputusan aborsi karena kehamilan yang tidak direncanakan. Maka dari itu, merencanakan kehamilan menjadi hal yang perlu dilakukan.
 
BEBERAPA ALASAN WANITA MELAKUKAN ABORSI DIANTARANYA

1. Terlalu banyak anak
Yang berkeinginan untuk aborsi justru yang sudah menikah karena sudah punya banyak anak. Yang anaknya banyak ini yang kita perjuangkan. Kita akan memberikan konseling terlebih dahulu agar si ibu mengerti dan tidak mencoba-coba aborsi yang tidak aman.

2. Anak masih kecil
Wanita menikah juga banyak yang ingin menggugurkan kandungan karena alasan anak masih kecil. Hal ini biasanya terjadi karena alat kontrasepsi gagal berfungsi sehingga menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan.

3. Hamil di umur yang terlalu tua
Kehamilan di usia tua sebenarnya dapat membahayakan nyawa si ibu, bahkan kondisi ini turut menyumbang tingginya angka kematian ibu. Terlebih lagi bila ibu yang usianya sudah tidak muda ingin melakukan aborsi dengan cara yang tidak aman.

4. Tidak siap jadi ibu
Hal ini biasanya disebabkan karena kurangnya informasi yang didapatkan oleh remaja. Banyak remaja yang masih menganggap bahwa melakukan hubungan seksual pertama kali tidak dapat menyebabkan kehamilan. Akhirnya ketika kehamilan yang tidak diinginkan terjadi, ia tidak siap untuk menjadi ibu.

5. Masih sekolah
Sebenarnya menurut studi kami remaja itu tidak sampai 20 persen. Ada yang alasannya karena masih sekolah, tapi tidak terlalu banyak dibandingkan dengan wanita menikah yang karena kegagalan konstrasepsi.

6. Mementingkan karir
Terkadang karir juga menjadi alasan wanita menggugurkan kandungan. Meski jumlahnya tidak terlalu banyak, tetapi alasan terikat kontrak kerja, tidak ingin disibukkan dengan anak atau ingin meraih karir yang tinggi juga menjadi alasan wanita melakukan aborsi.

Alasan lain, diantaranya :

Masalah dan kondisi pribadi.   
Risiko kesehatan yang terjadi pada ibu . 
Bayi akan mengalami kondisi medis tertentu setelah lahir
KTD ( kehamilan yang tidak di inginkan 
Pemerkosaan   dll’

Hubungi Klinik kuret Cikarang melalui WhatsApp 0821 1448 9669 untuk mendapatkan estimasi biaya, serta buat janji dokter spesialis terkait prosedur Vacum Aspirasi.

Silahkan Klik Link di Bawah ini :

Postingan Populer

DOKTER UNTUK KURET DI BATAM 082114489669

PEMBAYARAN KLINIK KURET JAKARTA JAYA 082114489669

0821 1448 9669 TEMPAT KURET JAKARTA JAYA

TEMPAT KURET DI JAKARTA 082114489669

0821 1448 9669 KLINIK UNTUK KURET DI YOGYAKARTA

TEMPAT KURET JAKARTA JAYA RESMI 082114489669

BIAYA KURET DI YOGYAKARTA 0821 1448 9669

DOKTER MELAYANI KURET PUNCAK , | 082114489669 ,| DOKTER PRAKTEK PUNCAK TEMPAT DOKTER KURET DI PUNCAK, | KLINIK DOKTER KURET KURET PUNCAK