DOKTER MELAYANI KURET DI CIKARANG 0821 1448 9669


DOKTER MELAYANI KURET DI CIKARANG 0821 1448 9669


Sebelum menjalani prosedur kuret, pasien disarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Ada banyak hal yang didiskusikan pada saat sesi konsultasi ini, mulai dari obat apa saja yang sedang dikonsumsi, alergi terhadap obat tertentu atau lateks yang menjadi bahan dari sarung tangan dokter, hingga obat bius yang akan diberikan (bius total, bius regional (setengah badan), atau bius lokal).

Setelah itu, dokter akan menyarankan beberapa hal untuk dilakukan oleh pasien sebelum menjalani kuret, yaitu:

Melakukan pemeriksaan fisik untuk memastikan tubuh cukup sehat untuk menjalani kuret.
Mengosongkan jadwal sehari-hari untuk pelaksanaan kuret dan masa pemulihannya.
Ditemani oleh keluarga, saudara, atau teman dekat selama prosedur kuret dilakukan.


Prosedur kuret dilakukan dengan diawali dengan pemberian obat bius kepada pasien. 
Setelah itu, dokter akan memasukkan spekulum ke dalam vagina dan membersihkan leher rahim menggunakan antiseptik. Tahapan selanjutnya pasien akan menjalani tahap-tahap seperti berikut ini:

1. Dilatasi
Pada tahap ini dilakukan pelebaran leher rahim menggunakan obat atau dengan menempatkan alat bernama laminaria yang akan menyerap cairan pada leher rahim dan mengembang, sehingga dapat melebarkan leher rahim untuk mempermudah proses kurat.

2. Kuretase
Selanjutnya, pengangkatan isi rahim dan lapisannya dengan alat tipis seperti sendok bernama kuret. Lalu, dokter akan menghisap jaringan yang tersisa di dalam rahim menggunakan alat yang bernama kanula.
Proses ini akan berbeda jika kuret dilakukan untuk tujuan pemeriksaan, maka dokter hanya akan mengambil sedikit jaringan sebagai sampel untuk kemudian diuji di laboratorium.
Demikianlah informasi mengenai kuret. Ternyata kuret adalah sebuah alat operasi untuk mengeluarkan jaringan dari dalam rahim, sementara proses melakukannya adalah kuretase.
Klinik kuret Cikarang sebuah Klinik kesehatan kandungan yang di dedikasikan untuk pelayanan kebidanan dan kandungan dengan memberikan layanan kuret aman tanpa efek samping yang sesuai dengan prosedur medis agar menekan kasus kuret yang tidak aman yang banyak dilakukan oleh wanita dengan cara kuret yang tidak aman seperti menggunakan obat Aborsi, jamu kuret, dan cara ilegal lainnya yang sangatlah berbahaya dengan keselamatan anda sendiri.

Klinik Aborsi Cikarang menjamin kelancaran dan kesehatan jangka panjang setiap pasien. Kami memberikan garansi 1 bulan pasca tindakan aborsi , asalkan pasien mengikuti prosedur yang sudah kami berikan setelah aborsi.

Kami juga menjamin kesehatan dan keamanan setiap pasien. Pemeriksaan kesehatan serta USG (Ultrasonography) dilakukan sebelum dan sesudah proses kuret dilakukan sehingga kami dapat memastikan dan memberikan jaminan keberhasilan pada saat itu juga.


MAKANAN YANG WAJIB DI HINDARI PASCA TINDAKAN KURET

Selain perawatan, kamu juga perlu menjaga pola makan agar kamu dapat segera hamil. Ada beberapa makanan yang sebaiknya dihindari setelah menjalani prosedur dilasi dan kuretase, seperti:

1. Junk Food atau Makanan Cepat Saji
Makanan cepat saji, seperti pizza, burger, ayam goreng, dan frozen food sangat menarik untuk dikonsumsi kapan saja. Namun, ada baiknya hindari mengonsumsi makanan junk food setelah kamu menjalani proses dilasi dan kuretase.

2. Makanan Manis
Sebaiknya kamu membatasi mengonsumsi makanan manis setelah menjalani proses dilasi dan kuretase. Terlalu banyak mengonsumsi manis meningkatkan risiko kamu mengalami penyakit diabetes akibat kadar gula dalam darah terlalu tinggi.

3. Susu Berlemak
Mengonsumsi susu berlemak setelah proses kuretase dapat membuat luka mengalami peradangan yang menyebabkan nyeri dan tidak nyaman. Hindari untuk sementara makanan yang berbahan dasar susu berlemak agar rahim kembali pulih dengan cepat.

4. Daging Merah
Melansir Very Well Health, sebaiknya batasi pengonsumsian daging setelah menjalani proses kuretase. Daging bisa menyebabkan kamu mengalami konstipasi. Konstipasi yang terjadi setelah proses kuretase dapat membuat rasa tidak nyaman dan nyeri pada area perut.


APAKAH KURET DAPAT MEMPENGARUHI KESEMPATAN UNTUK HAMIL LAGI ...?

Jawaban singkatnya, tidak sama sekali. Melakukan kuret (kuretase) setelah keguguran tidak akan mengurangi kesempatan Anda untuk hamil lagi.
Bahkan, kesempatan Anda untuk hamil lagi setelah mengalami keguguran dan melakukan kuretase, akan sama saja seperti apabila Anda tidak pernah mengalami keguguran.
Berdasarkan penelitian American College of Obstetrics and Gynecology, sekitar 65% wanita yang telah mengalami keguguran sebanyak 4 kali berturut-turut berhasil untuk hamil lagi sampai ia melahirkan anak.

Para ahli menyarankan untuk menunggu sampai tiga siklus menstruasi setelah melakukan kuretase sebelum Anda mencoba untuk hamil lagi.
Hal ini bertujuan untuk memberikan waktu kepada rahim untuk membangun kembali lapisannya. Hal ini bertujuan agar rahim sudah sehat kembali ketika Anda hamil lagi.
Usahakan secepatnya jika kandungan anda ingin di gugurkan , karena usia kandungan anda akan bertambah terus setiap harinya , pertumbuhan janin kurang lebih 3 cm setiap harinya.

Hubungi kami melalui Whatsapp : 082114489669 atau Klik Link di bawah ini :

Postingan Populer

DOKTER UNTUK KURET DI BATAM 082114489669

PEMBAYARAN KLINIK KURET JAKARTA JAYA 082114489669

0821 1448 9669 TEMPAT KURET JAKARTA JAYA

TEMPAT KURET DI JAKARTA 082114489669

0821 1448 9669 KLINIK UNTUK KURET DI YOGYAKARTA

TEMPAT KURET JAKARTA JAYA RESMI 082114489669

BIAYA KURET DI YOGYAKARTA 0821 1448 9669

DOKTER MELAYANI KURET PUNCAK , | 082114489669 ,| DOKTER PRAKTEK PUNCAK TEMPAT DOKTER KURET DI PUNCAK, | KLINIK DOKTER KURET KURET PUNCAK