0821 1448 9669 DOKTER UNTUK KURET DI CIKARANG

 0821 1448 9669 DOKTER UNTUK KURET DI CIKARANG

Klinik Aborsi atau klinik kuret Cikarang merupakan tempat aborsi berupa klinik aman & terpercaya yang terletak di Cikarang. Kami telah menangani banyak pasien dari berbagai daerah dan latar belakang yang berbeda-beda.

Klinik Kuret Cikarang adalah solusi terbaik bagi anda yang ingin menggugurkan kandungan dengan Cepat, Tuntas dan Aman untuk kesehatan jangka panjang.

Kuret tanpa efek samping di Klinik kuret Cikarang dilakukan sesuai dengan kebutuhan pasien. Disesuaikan dengan kesehatan pasien, kondisi janin, dan usia janin sehingga tindakan yang kami berikan dijamin tepat sesuai dengan kondisi pasien. 


ALASAN KURET ATAU ABORSI PERLU DI LAKUKAN DI KLINIK KURET CIKARANG

Aborsi adalah suatu prosedur yang dilakukan untuk mengakhiri masa kehamilan dengan sengaja sebelum janin dapat hidup di luar kandungan.Prosedur ini dilakukan untuk mengangkat jaringan kehamilan, janin, dan plasenta dari rahim.

Perlu diketahui bahwa aborsi tidaklah sama dengan keguguran karena proses berakhirnya kehamilan terjadi tanpa intervensi medis. Ada banyak alasan yang membuat seseorang mengambil keputusan untuk melakukan Prosedur ini Tidak menutup mata bahwa ada banyak wanita atau pasangan akhirnya mengambil keputusan aborsi karena kehamilan yang tidak direncanakan. 

BEBARAPA ALASAN UNTUK MELAKUKAN KURET/ABORSI :

1. Terlalu banyak anak
Yang berkeinginan untuk aborsi justru yang sudah menikah karena sudah punya banyak anak. Yang anaknya banyak ini yang kita perjuangkan. Kita akan memberikan konseling terlebih dahulu agar si ibu mengerti dan tidak mencoba-coba aborsi yang tidak aman.

2. Anak masih kecil
Wanita menikah juga banyak yang ingin menggugurkan kandungan karena alasan anak masih kecil. Hal ini biasanya terjadi karena alat kontrasepsi gagal berfungsi sehingga menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan.

3. Hamil di umur yang terlalu tua
Kehamilan di usia tua sebenarnya dapat membahayakan nyawa si ibu, bahkan kondisi ini turut menyumbang tingginya angka kematian ibu. Terlebih lagi bila ibu yang usianya sudah tidak muda ingin melakukan aborsi dengan cara yang tidak aman.

4. Tidak siap jadi ibu
Hal ini biasanya disebabkan karena kurangnya informasi yang didapatkan oleh remaja. Banyak remaja yang masih menganggap bahwa melakukan hubungan seksual pertama kali tidak dapat menyebabkan kehamilan. Akhirnya ketika kehamilan yang tidak diinginkan terjadi, ia tidak siap untuk menjadi ibu.

5. Masih sekolah
Sebenarnya menurut studi kami remaja itu tidak sampai 20 persen. Ada yang alasannya karena masih sekolah, tapi tidak terlalu banyak dibandingkan dengan wanita menikah yang karena kegagalan konstrasepsi.

6. Mementingkan karir
Terkadang karir juga menjadi alasan wanita menggugurkan kandungan. Meski jumlahnya tidak terlalu banyak, tetapi alasan terikat kontrak kerja, tidak ingin disibukkan dengan anak atau ingin meraih karir yang tinggi juga menjadi alasan wanita melakukan aborsi.

Alasan lain, diantaranya :
  • Masalah dan kondisi pribadi.
  • Risiko kesehatan yang terjadi pada ibu .
  • Bayi akan mengalami kondisi medis tertentu setelah lahir
  • KTD ( kehamilan yang tidak di inginkan
  • Pemerkosaan 
  • Keguguran 
  
Hubungi Klinik kuret Cikarang WhatsApp 0821 1448 9669 untuk mendapatkan estimasi biaya, serta buat janji dokter spesialis terkait prosedur Aspirasi vacum. 

PRIVASI PASIEN DI KLINIK KURET CIKARANG
Klinik Kuret Cikarang mengutamakan Keamananan, Kenyamanan dan Privasi Pasien, demi menjaga hal - hal yang tidak di inginkan.

PEMBAYARAN DI KLINIK KURET CIKARANG
Pembayaran di klinik kuret Cikarang di lakukan setelah Tindakan Medis (Cash di Tempat ) , hati – hati dengan modus seperti Transfer dahulu atau Deposit , kami selalu memberikan garansi & jaminan ke setiap pasien - pasien kami sampai tuntas atau menstruasi.

GARANSI KLINIK KURET CIKARANG
Klinik kuret Cikarang selalu memberikan garansi ke setiap pasien sampai tuntas/ menstruasi, asalkan mengikuti prosedur yang sudah kami berikan pasca tindakan.Yaitu tidak melanggar pantangan-pantangan pasca tindakan. 

Pemeriksaan kesehatan serta USG (Ultrasonography) dilakukan sebelum dan sesudah proses kuret dilakukan sehingga kami dapat memastikan dan memberikan jaminan keberhasilan pada saat itu juga.

PERCAYAKAN KEPADA DOKTER SPESIALIS KAMI
Dilihat dari sisi kesehatan atau pun sanksi hukum,tindakan aborsi memang memiliki risiko yang tidak sedikit.Risiko yang ada menjadi lebih tinggi ketika aborsi dilakukan secara ilegal tanpa adanya jaminan keamanan secara klinis. Bukan hanya mengancam keselamatan jiwa pasien,namun praktik aborsi ilegal juga menyebabkan pihak yang menangani aborsi berisiko dipidanakan.Adapun tempat praktik kuret ilegal yang dituju oleh wanita yang ingin menggugurkan kandungannya biasanya berupa klinik kuret tidak resmi.Kendati dokter yang menangani memiliki latar belakang medis,belum tentu praktik aborsi dilakukan dengan dukungan peralatan atau fasilitas yang sesuai.Di Indonesia khususnya,Selain klinik kuret tidak resmi,para wanita juga menggugurkan kandungannya dengan bantuan dukun pijat.Tentunya ini merupakan tindakan yang sangat berbahaya.Terlebih dukun pijat melakukan praktik kuret tanpa keahlian medis maupun peralatan yang sesuai.Tindakan kuret lainnya yang tidak kalah berisiko adalah melakukan upaya kuret sendiri dengan mengonsumsi obat-obatan kuret maupun jamu peluntur. Jangan sampai kecerobohan Anda membahayakan diri sendiri maupun orang lain.Pastikan Anda selalu berkonsultasi dengan konselor atau ahli medis yang berwenang mengenai prosedur aborsi yang aman.Salah satunya dengan mempercayakannya pada dokter spesialis (SP.OG) dari Klinik kuret Cikarang.Tindakan kuret di Klinik Cikarang ditangani oleh Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi (SP.OG) yang sudah memiliki segudang pengalaman dalam bidang  kuretase.Pelayanan kuretase yang ramah,didukung pengalaman yang mereka miliki,tindakan kuret yang dilakukan dijamin berlangsung dengan aman,sehat,dan tuntas.


BAHAYA OBAT ABORSI
Jamu-jamu atau obat-obatan herbal semacam ini dapat memaksa perempuan berkontraksi dengan hebat dan menyebabkan keguguran. Tetapi keguguran ini bukan keguguran yang sempurna. Anda beresiko meninggalkan sisa jaringan kehamilan sebelumnya. Perlu diingat kondisi ini dapat menyebabkan kondisi gawat darurat yang membahayakan nyawa.
Infeksi serius dari aborsi yang tidak sempurna adalah penyumbang terbesar angka kematian aborsi. Dalam beberapa kasus keguguran akibat obat-obatan herbal dan jamu, bahkan placenta masih tetap tertinggal di dalam rahim.

RESIKO BAHAYA OBAT ABORSI

Menyebabkan Pendarahan Hebat, Hindari Obat Aborsi karena akan membahayakan Kesehatan Reproduksi anda. 

BERIKUT PROSEDUR KLINIK KURET CIKARANG :

1. Hubungi Kami
Pasien dapat datang langsung ke Klinik Aborsi Cikarang tanpa perlu membuat janji kedatangan. Hubungi kami langsung dan tanyakan perihal persiapan dan informasi lebih lanjut melalui kontak yang tertera pada situs ini (Call Center/Whatsapp).

2. Pendaftaran
Setelah berada di Klinik Aborsi Cikarang, pasien pertama-tama melakukan pendaftaran. Data yang kami minta adalah nama panggilan, usia, dan no telp. Data tersebut digunakan untuk dicantumkan pada kartu berobat pasien yang berguna pada saat checkup seminggu setelah tindakan aborsi dilakukan.

3. Pemeriksaan USG
Pemeriksaan USG dilakukan untuk mendapatkan usia kehamilan pasti. Selain itu juga untuk menganalisa apakah ada kelainan pada kandungan yang nantinya akan berpengaruh pada proses dan prosedur aborsi yang digunakan. Dalam hal ini kebanyakan terjadi pada pasien yang sudah mengkonsumsi obat aborsi.

4. Konsultasi Dokter
Selanjutnya dokter Sp.OG yang menangani anda akan menjelaskan hasil pemeriksaan USG dan detail proses aborsi yang digunakan. Apabila pasien bersedia dan sepakat dengan biaya aborsi yang dikenakan maka tindakan aborsi dapat dilaksanakan hari itu juga. Biaya administrasi dilakukan secara cash atau Trasnfer di tempat.

5. Tindakan Aborsi
Proses tindakan aborsi atau kuret memakan waktu 10-15 menit. Prosedur tindakan aborsi tentunya dilakukan berdasarkan SOP (Standard Operational Procedure) Obstetri dan Ginekologi yang benar, yaitu dilakukan oleh dokter spesialis ObGyn terbaik dan berpengalaman di Bogor, Indonesia.

6. Perawatan Pasca Aborsi
Setelah tindakan aborsi selesai, pasien akan dibawa ke ruang perawatan/pemulihan. Disini, perawat akan membantu pasien untuk recovery kondisi fisik dan menetralkan sisa pembiusan. Biasanya pemulihan memakan waktu sekitar 30 menit. Setelah fit, pasien dapat beraktifitas ringan secara normal.
Aborsi di Klinik kuret Cikarang lebih cepat dan efisien jika dibandingkan aborsi menggunakan obat-obatan penggugur yang belum tentu berhasil dan membutuhkan waktu berhari-hari untuk mendapatkan hasil. Tidak sedikit pasien yang gagal menggunakan obat aborsi, kemudian datang ke Klinik Aborsi Cikarang mengharapkan aborsi mereka ditangani dengan tuntas.

TEMPAT ABORSI AMAN DAN NYAMAN
Kami menyediakan sarana dan fasilitas klinik aborsi yang aman dan nyaman kepada setiap pasien. Semua pasien yang kami tangani memberikan respon yang positif mengenai proses aborsi di Pusat Klinik Aborsi Cikarang. Aborsi Aman dan tidak berpengaruh terhadap kehamilan berikutnya.Tersedia bius lokal dan bius total tergantung permintaan pasien. Klinik Aborsi Cikarang menjamin kelancaran dan kesehatan jangka panjang setiap pasien.

KLINIK ABORSI KANDUNGAN CIKARANG DENGAN PERALATAN STERIL
Klinik Kuret kandungan Cikarang sangat ketat dalam mengawasi Sterilisasi Alat Medis untuk menjaga terjadinya penyakit menular. Seperti Kuman ataupun infeksi, Maka dari itu Klinik kami sangat mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Pasien.

Hubungi Klinik kuret Cikarang WhatsApp 0821 1448 9669 untuk mendapatkan estimasi biaya, serta buat janji dokter spesialis terkait prosedur Aspirasi vacum. 




Postingan Populer

DOKTER UNTUK KURET DI BATAM 082114489669

PEMBAYARAN KLINIK KURET JAKARTA JAYA 082114489669

0821 1448 9669 TEMPAT KURET JAKARTA JAYA

TEMPAT KURET DI JAKARTA 082114489669

0821 1448 9669 KLINIK UNTUK KURET DI YOGYAKARTA

TEMPAT KURET JAKARTA JAYA RESMI 082114489669

BIAYA KURET DI YOGYAKARTA 0821 1448 9669

DOKTER MELAYANI KURET PUNCAK , | 082114489669 ,| DOKTER PRAKTEK PUNCAK TEMPAT DOKTER KURET DI PUNCAK, | KLINIK DOKTER KURET KURET PUNCAK