DOKTER MELAYANI KURET JAKARTA BARAT , | 082114489669 ,| DOKTER PRAKTEK JAKARTA BARAT, | TEMPAT DOKTER KURET DI JAKARTA BARAT, | KLINIK DOKTER KURET KURET JAKARTA BARAT

DOKTER MELAYANI KURET JAKARTA BARAT , | 082114489669 ,| DOKTER PRAKTEK JAKARTA BARAT, | TEMPAT DOKTER KURET DI JAKARTA BARAT, | KLINIK DOKTER KURET KURET JAKARTA BARAT


Klinik Kuret Kandungan Atau Tempat Kuretase Jakarta Jaya merupakan Klinik Kesehatan Reproduksi bagian Obstetri & Genekologi yang melayani proses menggugurkan kandungan yang ditangani oleh Dokter SpOG (Obstetri & Genekologi). klinik Kuret Jakarta Jaya Ditindak langsung oleh Dokter (SPOG) Proses 10-15 menit.Gratis Layanan Konsultasi Whatsapcall: +62821.1448.9669.

Klinik Aborsi Jakarta Jaya merupakan Klinik Aborsi satu-satunya yang memegang sertifikasi legal dari Dinas Kesehatan serta Pemerintahan Indonesia untuk memberikan pelayan terbaik mengenai tindakan aborsi yang baik dan benar. klinik kuret Jakarta Jaya melayani aborsi dengan penanganan Dokter Spesialis ObGyn (Sp.OG.)

Klinik Aborsi Jakarta Jaya merupakan tempat aborsi berupa klinik aman & terpercaya yang terletak di Jakarta. Kami telah menangani banyak pasien dari berbagai daerah dan latar belakang yang berbeda-beda.

Klinik Aborsi Jakarta Jaya adalah solusi terbaik bagi anda yang ingin menggugurkan kandungan dengan Cepat, Tuntas dan Aman untuk kesehatan jangka panjang.

TENTANG ABORSI KLINIK KURET JAKARTA JAYA


Aborsi adalah suatu prosedur yang dilakukan untuk mengakhiri masa kehamilan dengan sengaja sebelum janin dapat hidup di luar kandungan.Prosedur ini dilakukan untuk mengangkat jaringan kehamilan, janin, dan plasenta dari rahim.   

Di beberapa negara, aborsi dianggap prosedur yang legal. Berbeda dengan fakta aborsi di Indonesia yang masih dianggap ilegal kecuali atas persetujuan dokter.  Umumnya, aborsi disetujui berdasarkan alasan atau pertimbangan medis tertentu karena kondisi fisik hingga komplikasi kehamilan yang membahayakan nyawa bayi maupun ibu.   

Perlu diketahui bahwa aborsi tidaklah sama dengan keguguran karena proses berakhirnya kehamilan terjadi tanpa intervensi medis. Ada banyak alasan yang membuat seseorang mengambil keputusan untuk melakukan rosedur ini   Tidak menutup mata bahwa ada banyak wanita atau pasangan akhirnya mengambil keputusan aborsi karena kehamilan yang tidak direncanakan. Maka dari itu, merencanakan kehamilan menjadi hal yang perlu dilakukan. 


Berikut beberapa alasan mengapa seorang wanita memutuskan untuk melakukan aborsi, seperti:  


1. Terlalu banyak anak
Yang berkeinginan untuk aborsi justru yang sudah menikah karena sudah punya banyak anak. Yang anaknya banyak ini yang kita perjuangkan. Kita akan memberikan konseling terlebih dahulu agar si ibu mengerti dan tidak mencoba-coba aborsi yang tidak aman.

2. Anak masih kecil
Wanita menikah juga banyak yang ingin menggugurkan kandungan karena alasan anak masih kecil. Hal ini biasanya terjadi karena alat kontrasepsi gagal berfungsi sehingga menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan.

3. Hamil di umur yang terlalu tua
Kehamilan di usia tua sebenarnya dapat membahayakan nyawa si ibu, bahkan kondisi ini turut menyumbang tingginya angka kematian ibu. Terlebih lagi bila ibu yang usianya sudah tidak muda ingin melakukan aborsi dengan cara yang tidak aman.

4. Tidak siap jadi ibu
Hal ini biasanya disebabkan karena kurangnya informasi yang didapatkan oleh remaja. Banyak remaja yang masih menganggap bahwa melakukan hubungan seksual pertama kali tidak dapat menyebabkan kehamilan. Akhirnya ketika kehamilan yang tidak diinginkan terjadi, ia tidak siap untuk menjadi ibu.

5. Masih sekolah
Sebenarnya menurut studi kami remaja itu tidak sampai 20 persen. Ada yang alasannya karena masih sekolah, tapi tidak terlalu banyak dibandingkan dengan wanita menikah yang karena kegagalan konstrasepsi.

6. Mementingkan karir
Terkadang karir juga menjadi alasan wanita menggugurkan kandungan. Meski jumlahnya tidak terlalu banyak, tetapi alasan terikat kontrak kerja, tidak ingin disibukkan dengan anak atau ingin meraih karir yang tinggi juga menjadi alasan wanita melakukan aborsi.

Alasan lain, diantaranya :
  • Masalah dan kondisi pribadi.   
  • Risiko kesehatan yang terjadi pada ibu . 
  • Bayi akan mengalami kondisi medis tertentu setelah lahir
  • KTD ( kehamilan yang tidak di inginkan 
  • Pemerkosaan   

Siapa yang Perlu Menjalani Aspirasi Vakum dan Hasil yang Diharapkan
Pasien KTD ( kehamilan Tidak Di Inginkan ) atau Pasien ibu hamil yang mengalami keguguran kandungan sebelum 20 minggu masa kehamilan dapat menjalani aspirasi vakum untuk mengangkat jaringan mati pada rahim, terutama jika mereka telah mencoba menunggu jaringan mati keluar secara alami maupun menggunakan obat namun hasilnya tidak sesuai harapan.

Hasil yang diharapkan dari prosedur ini adalah rahim yang kembali menjadi bersih dan sehat. Beberapa penelitian juga menyatakan bahwa prosedur ini memberikan efek yang baik terhadap kondisi emosional pasiennya.
  
ALAMAT : JL.SALEMBA RAYA JAKARTA PUSAT

Pelayanan yang terbaik untuk pasien kami sebuah hal yang sangat penting demi menjaga kepercayaan yang telah kami dapatkan lebih dari 15 Tahun untuk melayani proses kuret yang ditangani oleh Dokter Spesialis Obstetri & Genekologi asli yang sudah berpengalaman di bidangnya.  

Persyaratan Aborsi di Klinik Kuret Jakarta jaya adalah: 

  • Tidak di pungut biaya Pendaftaran
  • Pemeriksaan kehamilan sebelum   kuret 
  • Penentuan biaya kuret di Klinik Jakarta 
  • Pelaksanaan tindakan kuret 
  • Ruang istirahat Klinik Kuret Jakarta Jaya
  • Larangan atau pantangan pasca kuret.

PERCAYAKAN KEPADA DOKTER SPESIALIS KAMI

Dilihat dari sisi kesehatan atau pun sanksi hukum,tindakan aborsi memang memiliki risiko yang tidak sedikit.Risiko yang ada menjadi lebih tinggi ketika aborsi dilakukan secara ilegal tanpa adanya jaminan keamanan secara klinis. Bukan hanya mengancam keselamatan jiwa pasien,namun praktik aborsi ilegal juga menyebabkan pihak yang menangani aborsi berisiko dipidanakan.Adapun tempat praktik kuret ilegal yang dituju oleh wanita yang ingin menggugurkan kandungannya biasanya berupa klinik kuret tidak resmi.

Kendati dokter yang menangani memiliki latar belakang medis,belum tentu praktik aborsi dilakukan dengan dukungan peralatan atau fasilitas yang sesuai.Di Indonesia khususnya,Selain klinik kuret tidak resmi,para wanita juga menggugurkan kandungannya dengan bantuan dukun pijat.Tentunya ini merupakan tindakan yang sangat berbahaya.Terlebih dukun pijat melakukan praktik kuret tanpa keahlian medis maupun peralatan yang sesuai.Tindakan kuret lainnya yang tidak kalah berisiko adalah melakukan upaya kuret sendiri dengan mengonsumsi obat-obatan kuret maupun jamu peluntur. 

Jangan sampai kecerobohan Anda membahayakan diri sendiri maupun orang lain.Pastikan Anda selalu berkonsultasi dengan konselor atau ahli medis yang berwenang mengenai prosedur aborsi yang aman.Salah satunya dengan mempercayakannya pada dokter spesialis (SP.OG) dari Klinik kuret Jakartajaya.Tindakan kuret di Klinik Jakartajaya ditangani oleh Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi (SP.OG) yang sudah memiliki segudang pengalaman dalam bidang  kuretase.Pelayanan kuretase yang ramah,didukung pengalaman yang mereka miliki,tindakan kuret yang dilakukan dijamin berlangsung dengan aman,sehat,dan tuntas.

PERLU DI PERHATIKAN BAHAYANYA OBAT ABORSI

Resiko Bahaya Obat kuret Menyebabkan Pendarahan Hebat, Hindari Obat kuret karena akan membahayakan Kesehatan Reproduksi anda. Jamu-jamu atau obat-obatan herbal semacam ini dapat memaksa perempuan berkontraksi dengan hebat dan menyebabkan keguguran. Tetapi keguguran ini bukan keguguran yang sempurna. Anda beresiko meninggalkan sisa jaringan kehamilan sebelumnya. Perlu diingat kondisi ini dapat menyebabkan kondisi gawat darurat yang membahayakan nyawa.

Infeksi serius dari aborsi yang tidak sempurna adalah penyumbang terbesar angka kematian aborsi. Dalam beberapa kasus keguguran akibat obat-obatan herbal dan jamu, bahkan placenta masih tetap tertinggal di dalam rahim.

Selain itu ‘manfaat’ melancarkan haid seperti yang banyak diiklankan oleh produk-produk ini sebenarnya adalah kondisi pendarahan hebat yang tidak terkontrol.   

PEMBAYARAN DI KLINIK JAKARTA JAYA

Pembayaran di klinik kuret jakarta Jaya di lakukan setelah Tindakan Medis (Cash di Tempat ) , hati – hati dengan modus seperti Transfer dahulu atau Deposit , kami selalu memberikan garansi & jaminan ke setiap pasien - pasien kami sampai tuntas atau menstruasi.

BIAYA KURET KLINIK KURET JAKARTA JAYA  082114489669


Biaya kuret adalah salah satu yang harus dipikirkan setelah mengalami keguguran atau janin tidak berkembang atau alternative lain seperti KTD ( Kehamilan Tidak Di inginkan ).

Biaya kuret trimester pertama (12 minggu kehamilan) berbeda dengan biaya kuret trimester kedua (di atas 12 minggu kehamilan). Biaya kuret atau harga kuret vakum aspirasi di klinik kuret Jakarta Jaya Di mulai dengan harga Rp 3.500.000 .Termasuk biaya pemeriksaan dan usg sekitar 300 ribu. Bila ada biaya tambahan diluar itu maka akan dijelaskan oleh Dokter saat pemeriksaan. Ada beberapa faktor yang menyebabkan adanya biaya tambahan. Adanya penyakit bawaan yang berpengaruh terhadap tingkat kesulitan melakukan kuret dan juga menentukan tingkat resiko setelah kuret.

Klinik Jakarta Jaya Menggunakan Metode Aborsi yang Aman Sesuai Rekomendasi WHO

DUA METODE TINDAKAN MEDIS YANG KAMI LAKUKAN

VAKUM ASPIRASI (VA)

Metode aborsi vakum aspirasi ini melibatkan evakuasi isi rahim, baik secara manual menggunakan aspirator plastik genggam maupun menggunakan Vakum Elektrik. Tingkat keberhasilan dari metode ini mencapai 98% sampai dengan 100%, untuk usia kehamilan maksimal 14 minggu. Sementara waktu yang dibutuhkan untuk proses aborsi menggunakan metode vakum aspirasi ini berkisar antara 10 hingga 15 menit, tergantung pada usia kehamilan. Dapat juga dilakukan pada tingkat dasar untuk pasien rawat jalan dengan menggunakan anestesi lokal.

KERJA ASPIRASI VAKUM
Aspirasi vakum berlangsung sekitar 15 menit, namun persiapan dan perawatan pasca prosedur ini dapat berlangsung beberapa menit. Sebelum memulai prosedur ini, spesialis kebidanan dan kandungan akan memeriksa panggul atau melakukan USG untuk memastikan ukuran, posisi, dan kondisi rahim pasien. USG juga dapat dilakukan untuk memandu dokter selama proses aspirasi.
Kemudian, dokter akan memasukkan speculum ke dalam vagina untuk membuka dinding vagina. Sehingga, dokter dapat melihat leher rahim. Pasien mungkin merasakan sedikit tekanan selama proses ini berlangsung, namun biasanya tidak akan terasa sakit. 
Dokter dapat mengubah posisi speculum jika pasien merasa sakit atau tidak nyaman. Leher rahim pasien akan dibaluri dengan larutan antiseptik sebelum tentakulum dimasukkan untuk melakukan pembukaan. Tentakulum akan menahan leher rahim dalam posisi yang tepat selama prosedur berlangsung. Dokter akan menyuntikkan bius lokal pada 2 atau lebih daerah leher rahim pasien untuk mengurangi rasa sakit dan tidak nyaman selama prosedur. Setelah bius lokal diberikan, dokter akan memasukkan dilator untuk membuka leher rahim secara bertahap. Langkah ini biasanya dilakukan dalam 2 menit atau kurang.
Lalu, sebuah kanula, atau alat yang terhubung dengan perangkat vakum genggam atau listrik, akan dimasukkan ke dalam pembukaan leher rahim dan kemudian ke dalam rahim. Tabung yang berbentuk jerami ini akan bergerak maju-mundur untuk menghisap jaringan yang tersisa dalam rahim pasien. Prosedur aspirasi biasanya berlangsung selama beberapa menit, tergantung pada jumlah jaringan yang tersisa dalam rahim.

Pasien mungkin merasa kram pada perut bagian bawah ketika rahim berkontraksi dan dikosongkan. Kontraksi ini merupakan hal yang alami dan berfungsi untuk meremas serta menutup pembuluh darah dalam rahim. Kram ini dapat terasa ringan hingga parah, dan akan hilang secara bertahap setelah prosedur selesai.

Setelah aspirasi, jaringan akan diangkat dan diperiksa untuk menentukan apakah rahim sudah bersih.

DILATASI & EVAKUASI (D&E)

Metode Dilatasi dan Evakuasi membutuhkan penyedia layanan kesehatan yang terampil sekaligus berpengalaman. Dimana metode ini digunakan untuk menggugurkan kandungan yang sudah memasuki trimester kedua, biasanya setelah kehamilan melewati usia 14 minggu.

CARA KERJA DILATASI DAN EVAKUASI
Sebelum tindakan, dokter akan mengevaluasi riwayat dan kesehatan umum agar siap menjalani tindakan tersebut. Beritahu dokter jika Anda sedang hamil, memiliki alergi (misalnya, pada obat, betadin, atau karet lateks), serta memiliki riwayat kelainan darah dan sedang minum obat pengencer darah.

Anda kemungkinan akan diberikan pakaian dari rumah sakit untuk dikenakan selama tindakan. Sebaiknya buang air kecil terlebih dahulu sebelum masuk ruang tindakan. Setelah semua persiapan selesai, Anda akan dibaringkan di atas meja tindakan, lalu infus dan selang kencing akan dipasang.

Awalnya, dokter anestesi akan melakukan tindakan pembiusan. Obat bius dapat disuntikkan ke punggung, dinamakan anestesi spinal, atau dimasukkan lewat selang infus, dinamakan anestesi umum. Selama prosedur berlangsung, dokter anestesi akan memantau tanda vital melalui monitor.

Dokter kandungan bertindak sebagai pelaksana tindakan. Alat spekulum akan dipasang di jalan lahir untuk memudahkan dokter melihat dan mencapai leher rahim Anda. Leher rahim akan dibersihkan dengan cairan antiseptik. Dokter akan memasang alat forsep supaya leher rahim tetap terbuka selama prosedur bedah. Beberapa alat bedah berbentuk tongkat tipis akan satu persatu dipakai untuk membuka leher rahim hingga diameter leher rahim cukup untuk memasukkan sendok kuret. Alat kuret akan mengambil beberapa jaringan untuk diperiksa di bawah mikroskop.

Jika tujuan kuret adalah untuk membersihkan jaringan yang tertinggal atau abnormal, maka dokter operator akan mengeluarkan semua jaringan abnormal hingga bersih.

TAHAPAN PROSEDUR ABORSI

Prosedur aborsi di Klinik Aborsi Jakarta Jaya berfokus pada pasien. Metode aborsi yang digunakan di Klinik Aborsi Jakarta adalah surgical abortion atau Vacum Aspirasi. Kami tidak menggunakan obat-obatan aborsi. Penggunaan atau jenis obat yang digunakan adalah untuk pemulihan dan perawatan pasca aborsi.

https://bit.ly/KlinikKuretJakartaJaya

Berikut Prosedur klinik Jakarta Jaya :

1. Hubungi Kami

Pasien dapat datang langsung ke Klinik Aborsi Jakarta tanpa perlu membuat janji kedatangan. Hubungi kami langsung dan tanyakan perihal persiapan dan informasi lebih lanjut melalui kontak yang tertera pada situs ini (Call Center/Whatsapp). Kami akan dengan sepenuh hati melayani 

2. Pendaftaran

Setelah berada di Klinik Aborsi, pasien pertama-tama melakukan pendaftaran. Data yang kami minta adalah nama panggilan, usia, dan no telp. Data tersebut digunakan untuk dicantumkan pada kartu berobat pasien yang berguna pada saat checkup seminggu setelah tindakan aborsi dilakukan.

3. Pemeriksaan USG

Pemeriksaan USG dilakukan untuk mendapatkan usia kehamilan pasti. Selain itu juga untuk menganalisa apakah ada kelainan pada kandungan yang nantinya akan berpengaruh pada proses dan prosedur aborsi yang digunakan. Dalam hal ini kebanyakan terjadi pada pasien yang sudah mengkonsumsi obat aborsi.

PERSIAPAN SEBELUM USG 3D
Setelah menjadwalkan pemeriksaan USG 3D dengan dokter kandungan, ibu perlu tahu bahwa ada beberapa persiapan yang perlu dilakukan saat hari pemeriksaan tiba, lebih tepatnya sebelum menjalani USG 3D:

a. Jangan Lupa Makan
Ibu tidak boleh mengosongkan perut saat akan menjalani USG. Ini karena dalam keadaan perut kosong, pastinya ibu akan menjadi lemas dan Sang Buah Hati pun akan menjadi tidak aktif bergerak. Jadi, sebaiknya santaplah makanan 45 menit sebelum jam pemeriksaan USG dilakukan.

b. Minum Air Putih yang Banyak
Sebelum menjalani pemeriksaan USG di awal kehamilan, ibu juga perlu memenuhi kandung kemih agar dokter bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang janin dan organ reproduksi. Ibu dianjurkan untuk minum dua sampai tiga gelas air putih sebelum jadwal pemeriksaan dan tidak boleh buang air kecil, agar ibu bisa datang ke dokter kandungan dengan kandung kemih yang penuh.Tapi, bila ibu merasa tidak nyaman harus menahan kencing, bisa membawa sebotol jus kesukaan dan menikmatinya saat menunggu giliran ibu. Kandungan gula alami pada jus buah dipercaya bisa membuat sang buah hati bergerak aktif dan tidak mengurangi jumlah air ketuban ibu.

c. Kenakan Baju yang Nyaman
Mengenakan baju yang nyaman juga tidak kalah penting lho, karena saat USG, bagian perut ibu akan menjadi sasaran utamanya.

4. Konsultasi Dokter

Selanjutnya dokter Sp.OG yang menangani anda akan menjelaskan hasil pemeriksaan USG dan detail proses aborsi yang digunakan. Apabila pasien bersedia dan sepakat dengan biaya aborsi yang dikenakan maka tindakan aborsi dapat dilaksanakan hari itu juga. Biaya administrasi dilakukan secara cash.

5. Tindakan Aborsi

Proses tindakan aborsi atau kuret memakan waktu 10-15 menit. Prosedur tindakan aborsi tentunya dilakukan berdasarkan SOP (Standard Operational Procedure) Obstetri dan Ginekologi yang benar, yaitu dilakukan oleh dokter spesialis ObGyn terbaik dan berpengalaman di Jakarta, Indonesia.

6. Perawatan Pasca Aborsi

Setelah tindakan aborsi selesai, pasien akan dibawa ke ruang perawatan/pemulihan. Disini, perawat akan membantu pasien untuk recovery kondisi fisik dan menetralkan sisa pembiusan. Biasanya pemulihan memakan waktu sekitar 30 menit. Setelah fit, pasien dapat beraktifitas ringan secara normal.

Hampir seluruh pasien Klinik aborsi Jakarta Jaya menjalani prosedur tanpa memerlukan antrian panjang. Disamping karena struktur manajemen kami yang baik, hal ini dikarenakan proses aborsi hingga pasien diperbolehkan pulang tidak lebih dari 30 menit saja.Aborsi di Klinik Jakarta Jaya lebih cepat dan efisien jika dibandingkan aborsi menggunakan obat-obatan penggugur yang belum tentu berhasil dan membutuhkan waktu berhari-hari untuk mendapatkan hasil. 

Tidak sedikit pasien yang gagal menggunakan obat aborsi, kemudian datang ke Klinik Aborsi Jakarta jaya mengharapkan aborsi mereka ditangani dengan tuntas.

PANTANGAN MAKANAN & MINUMAN PASCA TINDAKAN KURET 

Setelah tindakan medis , apa yang tidak boleh dimakan atau boleh di makan untuk  di masa depan. Berikut beberapa makanan setelah tindakan medis yang menyembuhkan dan menenangkan melansir dari momjunction:

1. Makanan kaya zat besi

Setelah tindakan medis bisa menyebabkan penipisan jumlah zat besi dalam tubuh. Anda bahkan mungkin mengalami anemia dan. Perasaan lemah dan lelah sering terjadi setelah tindakan. Itulah mengapa penting untuk mengonsumsi makanan kaya zat besi setelah tindakan. Jenis zat besi terbaik untuk dikonsumsi setelah keguguran adalah zat besi heme. Ini adalah jenis zat besi yang mudah diserap oleh tubuh. Daging tanpa lemak adalah sumber zat besi heme yang baik. Jadi konsumsilah daging merah dalam jumlah banyak setelah keguguran. Tapi ingat untuk memasaknya dengan baik. 

Berikut makanan setelah tindakan medis yang bisa dikonsumsi yang kaya zat besi:

  • kacang polong
  • Sayuran berdaun hijau
  • Kubis Brussel
  • kismis
  • kacang-kacangan
  • Persik kering
  • Biji labu
  • Mentega wijen (Tahini)
  • Beras merah
  • Coklat hitam
  • Gula tetes

Selain mengonsumsi makanan kaya zat besi tersebut, cobalah mengonsumsi makanan yang kaya vitamin C. Makanan ini dapat membantu penyerapan zat besi oleh tubuh dengan lebih baik. Buah-buahan seperti pepaya, stroberi, dan grapefruits harus menjadi bagian dari diet pasca-keguguran Anda.

2. Makanan kaya kalsium

Makanan setelah keguguran yang baik dikonsumsi adalah makanan yang kaya kalsium. Selama kehamilan, cadangan kalsium tubuh bisa menurun. Itulah mengapa penting untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan kalsium. Beberapa sumber kalsium terbaik sebagai makanan setelah keguguran:
  • susu
  • Produk susu
  • Makanan laut seperti salmon dan sarden
  • Buah kering
  • Kedelai
  • Sayuran berdaun hijau tua

3. Makanan enak dan menenangkan

Berkabung karena kehilangan bayi dapat menjerumuskan seseorang ke dalam depresi. Tidak mudah berdamai dengan hilangnya mimpi dan harapan. Perasaan depresi bervariasi di antara wanita. Beberapa wanita dapat bangkit kembali dengan mudah setelah keguguran sementara yang lain dapat berduka selama berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun. Tidak peduli berapa lama Anda berkabung, Anda adalah seorang yang selamat. Bagaimana Anda menangani kerugian Anda bukanlah urusan orang lain. Tetapi Anda dapat mengonsumsi beberapa makanan yang menenangkan untuk membantu mengatasi depresi pasca keguguran. Berikut makanan setelah keguguran yang bisa dikonsumsi:

  • kacang polong
  • Kacang-kacangan
  • Cokelat polos

Magnesium tidak hanya membantu Anda mengatasi depresi tetapi juga membantu produksi energi tubuh Anda, perbaikan sel serta fungsi saraf dan otot.

4. Buah dan sayuran

Anda juga perlu mengonsumsi buah dan sayuran dalam jumlah yang cukup untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda setelah keguguran. Setelah mengetahui makanan setelah keguguran yang baik dikonsumsi, berikut adalah makanan yang sebaiknya dihindari:

1. Soda

Menurut sebuah penelitian, minum soda setiap hari dapat mempengaruhi kesuburan Anda. Ini memiliki jumlah kafein yang tinggi yang tidak akan bertindak sebagai faktor yang membantu dalam pemulihan atau penyembuhan dari keguguran. 

Seorang wanita harus memastikan untuk menghindari pemanis buatan ini setelah mengalami keguguran atau aborsi karena dapat meningkatkan gula darah Anda, sehingga memperlambat proses penyembuhan.

2. Alkohol

Setelah mengalami keguguran, seorang wanita harus segera berhenti minum alkohol dan minum banyak cairan sehat lainnya. Dan, konsumsi alkohol juga tidak baik untuk kesehatan secara keseluruhan. Anda dapat berbicara dengan dokter Anda tentang cara berhenti minum alkohol sepenuhnya.

3. Makanan cepat saji

Semua makanan cepat saji seperti burger, pizza dan kentang goreng harus dihindari dalam diet setelah keguguran. Ini adalah kalori suci yang tidak memberikan nutrisi penting bagi tubuh Anda. Ini mungkin mengisi perut Anda tetapi sia-sia karena makanan ini tidak dapat berkontribusi terhadap pemulihan pasca keguguran atau aborsi.

4. Makanan manis

Selain junk food, makanan manis seperti donat, cokelat, dan manisan tradisional juga harus dibatasi setelah keguguran. Makanan ini dan meningkatkan kadar gula darah Anda, sehingga melahirkan beberapa masalah. 

Fluktuasi tingkat ini juga dapat memperlambat proses penyembuhan. Anda dapat mengganti makanan manis dengan alternatif buatan rumah yang lebih sehat.

KAPAN BOLEH BERHUBUNGAN SETELAH KURET ?


Berhubungan setelah kuret merupakan pikiran pertama yang terlintas ketika mengajukan pertanyakaan ke dokter kandungan baik untuk Moms maupun Dads.
Karena bisa jadi anda dan pasangan harus menunggu lebih lama untuk memulai program hamil setelah kuret.

Di samping itu, kapan boleh berhubungan setelah kuret juga diyakini bukan hanya sekadar tubuh yang siap namun juga kesiapan hati anda. Secara emosional, butuh waktu untuk memproses tindakan. 

Jika anda mengalaminya, tidak ada salahnya untuk menolak berhubungan setelah kuret untuk beberapa saat. 

Berhubungan setelah kuret adalah topik yang rumit dan apa yang menjadikan normal dalam hal merasa siap secara fisik juga mental untuk berhubungan sangatlah bervariasi.

Namun, ada beberapa hal yang dapat membantu agar hidup anda menjadi tidak terlalu membingungkan menentukan kapan boleh berhubungan setelah kuret.
Kebanyakan anda dapat kembali beraktivitas normal dalam beberapa hari dan beberapa merasa cukup baik untuk kembali ke aktivitas normal yang tidak berat dalam waktu 24 jam.

Setelah kuret Moms mungkin mengalami kram yang menyakitkan pada awalnya, tetapi ini tidak akan berlangsung lebih dari 24 jam. Baik kram ringan dan pendarahan dapat terjadi dari beberapa hari hingga dua minggu.
Nah, menurut American Pregnancy Association, Moms tidak boleh memasukkan apapun ke dalam area vagina, termasuk berhubungan setelah kuret setidaknya selama dua minggu atau sampai sisa darah dari tidakan berhenti.
Dokter kandungan harus memberi anda instruksi khusus kapan boleh berhubungan setelah kuret dapat dilakukan.

TEMPAT ABORSI AMAN & NYAMAN

Kami menyediakan sarana dan fasilitas klinik aborsi yang aman dan nyaman kepada setiap pasien. Semua pasien yang kami tangani memberikan respon yang positif mengenai proses aborsi di Pusat Klinik Aborsi Jakarta Jaya.Aborsi Aman dan tidak berpengaruh terhadap kehamilan berikutnya.Tersedia bius lokal dan bius total tergantung permintaan pasien.

Klinik Aborsi Jakarta Jaya menjamin kelancaran dan kesehatan jangka panjang setiap pasien.Kami memberikan garansi 1 bulan pasca tindakan aborsi,asalkan anda mengikuti prosedur yang sudah kami berikan setelah aborsi. Kami juga menjamin kesehatan dan keamanan setiap pasien.Pemeriksaan kesehatan serta USG (Ultrasonography) dilakukan sebelum dan sesudah proses kuret dilakukan sehingga kami dapat memastikan dan memberikan jaminan keberhasilan pada saat itu juga.

KLINIK ABORSI JAKARTA JAYA DENGAN PERALATAN STERIL

Klinik Kuret Jakarta Jaya sangat ketat dalam mengawasi Sterilisasi Alat Medis untuk menjaga terjadinya penyakit menular. Seperti Kuman ataupun infeksi, Maka dari itu Klinik kami sangat mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Pasien.

Hubungi Klinik kuret Jakarta Jaya melalui WhatsApp 0821 1448 9669 untuk mendapatkan estimasi biaya, serta buat janji dokter spesialis terkait prosedur  Aspirasi vacum.

https://bit.ly/KlinikKuretJakartaJaya


Postingan Populer

DOKTER UNTUK KURET DI BATAM 082114489669

PEMBAYARAN KLINIK KURET JAKARTA JAYA 082114489669

0821 1448 9669 TEMPAT KURET JAKARTA JAYA

TEMPAT KURET DI JAKARTA 082114489669

0821 1448 9669 KLINIK UNTUK KURET DI YOGYAKARTA

TEMPAT KURET JAKARTA JAYA RESMI 082114489669

BIAYA KURET DI YOGYAKARTA 0821 1448 9669

DOKTER MELAYANI KURET PUNCAK , | 082114489669 ,| DOKTER PRAKTEK PUNCAK TEMPAT DOKTER KURET DI PUNCAK, | KLINIK DOKTER KURET KURET PUNCAK