DOKTER KURET JAKARTA BARAT , | 082114489669 , | DOKTER UNTUK KURET DI JAKARTA BARAT

DOKTER KURET JAKARTA BARAT , | 082114489669 , | DOKTER UNTUK KURET DI JAKARTA BARAT

Klinik Kuret Kandungan Atau Tempat Kuretase Jakarta Barat merupakan Klinik Kesehatan Reproduksi bagian Obstetri & Genekologi yang melayani proses menggugurkan kandungan yang ditangani oleh Dokter SpOG (Obstetri & Genekologi). klinik Kuret Jakarta Barat Ditindak langsung oleh Dokter (SPOG) Proses 10-15 menit.Gratis Layanan Konsultasi Whatsapcall: +62821.1448.9669.

Silahkan Klik Link Daftar DI Bawah ini :


Persyaratan Aborsi di Klinik Kuret Jakarta Barat adalah: 

  1. Tidak di pungut biaya Pendaftaran
  2. Pemeriksaan kehamilan sebelum   kuret 
  3. Penentuan biaya kuret di Klinik Jakarta 
  4. Pelaksanaan tindakan kuret 
  5. Ruang istirahat Klinik Kuret Jakarta Barat
  6. Larangan atau pantangan pasca kuret.

PERCAYAKAN KEPADA DOKTER SPESIALIS KAMI


Dilihat dari sisi kesehatan atau pun sanksi hukum,tindakan aborsi memang memiliki risiko yang tidak sedikit.Risiko yang ada menjadi lebih tinggi ketika aborsi dilakukan secara ilegal tanpa adanya jaminan keamanan secara klinis. Bukan hanya mengancam keselamatan jiwa pasien,namun praktik aborsi ilegal juga menyebabkan pihak yang menangani aborsi berisiko dipidanakan.Adapun tempat praktik kuret ilegal yang dituju oleh wanita yang ingin menggugurkan kandungannya biasanya berupa klinik kuret tidak resmi.Kendati dokter yang menangani memiliki latar belakang medis,belum tentu praktik aborsi dilakukan dengan dukungan peralatan atau fasilitas yang sesuai.

Di Indonesia khususnya,Selain klinik kuret tidak resmi,para wanita juga menggugurkan kandungannya dengan bantuan dukun pijat.Tentunya ini merupakan tindakan yang sangat berbahaya.Terlebih dukun pijat melakukan praktik kuret tanpa keahlian medis maupun peralatan yang sesuai.Tindakan kuret lainnya yang tidak kalah berisiko adalah melakukan upaya kuret sendiri dengan mengonsumsi obat-obatan kuret maupun jamu peluntur. 

Jangan sampai kecerobohan Anda membahayakan diri sendiri maupun orang lain.Pastikan Anda selalu berkonsultasi dengan konselor atau ahli medis yang berwenang mengenai prosedur aborsi yang aman.Salah satunya dengan mempercayakannya pada dokter spesialis (SP.OG) dari Klinik kuret Jakarta Barat.Tindakan kuret di Klinik Jakarta Barat ditangani oleh Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi (SP.OG) yang sudah memiliki segudang pengalaman dalam bidang  kuretase.Pelayanan kuretase yang ramah,didukung pengalaman yang mereka miliki,tindakan kuret yang dilakukan dijamin berlangsung dengan aman,sehat,dan tuntas.

PERLU DI PERHATIKAN


Resiko Bahaya Obat kuret Menyebabkan Pendarahan Hebat, Hindari Obat kuret karena akan membahayakan Kesehatan Reproduksi anda. Jamu-jamu atau obat-obatan herbal semacam ini dapat memaksa perempuan berkontraksi dengan hebat dan menyebabkan keguguran. Tetapi keguguran ini bukan keguguran yang sempurna. Anda beresiko meninggalkan sisa jaringan kehamilan sebelumnya. Perlu diingat kondisi ini dapat menyebabkan kondisi gawat darurat yang membahayakan nyawa.

Infeksi serius dari aborsi yang tidak sempurna adalah penyumbang terbesar angka kematian aborsi. Dalam beberapa kasus keguguran akibat obat-obatan herbal dan jamu, bahkan placenta masih tetap tertinggal di dalam rahim.

Selain itu ‘manfaat’ melancarkan haid seperti yang banyak diiklankan oleh produk-produk ini sebenarnya adalah kondisi pendarahan hebat yang tidak terkontrol.   

PEMBAYARAN DI KLINIK JAKARTA BARAT

Pembayaran di klinik kuret jakarta Barat di lakukan setelah Tindakan Medis (Cash di Tempat ) , hati – hati dengan modus seperti Transfer dahulu atau Deposit , kami selalu memberikan garansi & jaminan ke setiap pasien - pasien kami sampai tuntas atau menstruasi.

Klinik Jakarta Barat Menggunakan Metode Aborsi yang Aman Sesuai Rekomendasi WHO

DUA METODE TINDAKAN MEDIS YANG KAMI LAKUKAN

VAKUM ASPIRASI (VA)

Metode aborsi vakum aspirasi ini melibatkan evakuasi isi rahim, baik secara manual menggunakan aspirator plastik genggam maupun menggunakan Vakum Elektrik. Tingkat keberhasilan dari metode ini mencapai 98% sampai dengan 100%, untuk usia kehamilan maksimal 14 minggu. Sementara waktu yang dibutuhkan untuk proses aborsi menggunakan metode vakum aspirasi ini berkisar antara 10 hingga 15 menit, tergantung pada usia kehamilan. Dapat juga dilakukan pada tingkat dasar untuk pasien rawat jalan dengan menggunakan anestesi lokal.

DILATASI & EVAKUASI (D&E)

Metode Dilatasi dan Evakuasi membutuhkan penyedia layanan kesehatan yang terampil sekaligus berpengalaman. Dimana metode ini digunakan untuk menggugurkan kandungan yang sudah memasuki trimester kedua, biasanya setelah kehamilan melewati usia 14 minggu.

Silahkan Klik Link Daftar DI Bawah ini :


TAHAPAN PROSEDUR ABORSI


Prosedur aborsi di Klinik Aborsi Jakarta Barat berfokus pada pasien. Metode aborsi yang digunakan di Klinik Aborsi Jakarta Barat adalah surgical abortion atau Vacum Aspirasi. Kami tidak menggunakan obat-obatan aborsi. Penggunaan atau jenis obat yang digunakan adalah untuk pemulihan dan perawatan pasca aborsi.

Berikut Prosedur klinik Jakarta Barat :

1. Hubungi Kami

Pasien dapat datang langsung ke Klinik Aborsi Jakarta Barat tanpa perlu membuat janji kedatangan. Hubungi kami langsung dan tanyakan perihal persiapan dan informasi lebih lanjut melalui kontak yang tertera pada situs ini (Call Center/Whatsapp). Kami akan dengan sepenuh hati melayani 


2. Pendaftaran

Setelah berada di Klinik Aborsi, pasien pertama-tama melakukan pendaftaran. Data yang kami minta adalah nama panggilan, usia, dan no telp. Data tersebut digunakan untuk dicantumkan pada kartu berobat pasien yang berguna pada saat checkup seminggu setelah tindakan aborsi dilakukan.

3. Pemeriksaan USG

Pemeriksaan USG dilakukan untuk mendapatkan usia kehamilan pasti. Selain itu juga untuk menganalisa apakah ada kelainan pada kandungan yang nantinya akan berpengaruh pada proses dan prosedur aborsi yang digunakan. Dalam hal ini kebanyakan terjadi pada pasien yang sudah mengkonsumsi obat aborsi.

4. Konsultasi Dokter

Selanjutnya dokter Sp.OG yang menangani anda akan menjelaskan hasil pemeriksaan USG dan detail proses aborsi yang digunakan. Apabila pasien bersedia dan sepakat dengan biaya aborsi yang dikenakan maka tindakan aborsi dapat dilaksanakan hari itu juga. Biaya administrasi dilakukan secara cash.

5. Tindakan Aborsi

Proses tindakan aborsi atau kuret memakan waktu 10-15 menit. Prosedur tindakan aborsi tentunya dilakukan berdasarkan SOP (Standard Operational Procedure) Obstetri dan Ginekologi yang benar, yaitu dilakukan oleh dokter spesialis ObGyn terbaik dan berpengalaman di Jakarta, Indonesia.

6. Perawatan Pasca Aborsi

Setelah tindakan aborsi selesai, pasien akan dibawa ke ruang perawatan/pemulihan. Disini, perawat akan membantu pasien untuk recovery kondisi fisik dan menetralkan sisa pembiusan. Biasanya pemulihan memakan waktu sekitar 30 menit. Setelah fit, pasien dapat beraktifitas ringan secara normal.

Hampir seluruh pasien Klinik aborsi Jakarta Jaya menjalani prosedur tanpa memerlukan antrian panjang. Disamping karena struktur manajemen kami yang baik, hal ini dikarenakan proses aborsi hingga pasien diperbolehkan pulang tidak lebih dari 30 menit saja.Aborsi di Klinik Jakarta Jaya lebih cepat dan efisien jika dibandingkan aborsi menggunakan obat-obatan penggugur yang belum tentu berhasil dan membutuhkan waktu berhari-hari untuk mendapatkan hasil. Tidak sedikit pasien yang gagal menggunakan obat aborsi, kemudian datang ke Klinik Aborsi Jakarta jaya mengharapkan aborsi mereka ditangani dengan tuntas.

TEMPAT ABORSI AMAN & NYAMAN

Kami menyediakan sarana dan fasilitas klinik aborsi yang aman dan nyaman kepada setiap pasien. Semua pasien yang kami tangani memberikan respon yang positif mengenai proses aborsi di Pusat Klinik Aborsi Jakarta Barat.

Aborsi Aman dan tidak berpengaruh terhadap kehamilan berikutnya.Tersedia bius lokal dan bius total tergantung permintaan pasien.Klinik Aborsi Jakarta Jaya menjamin kelancaran dan kesehatan jangka panjang setiap pasien.

Kami memberikan garansi 1 bulan pasca tindakan aborsi,asalkan anda mengikuti prosedur yang sudah kami berikan setelah aborsi. Kami juga menjamin kesehatan dan keamanan setiap pasien.

Pemeriksaan kesehatan serta USG (Ultrasonography) dilakukan sebelum dan sesudah proses kuret dilakukan sehingga kami dapat memastikan dan memberikan jaminan keberhasilan pada saat itu juga.

Hubungi kami melalui Whatsapp : 082114489669


Postingan Populer

DOKTER UNTUK KURET DI BATAM 082114489669

PEMBAYARAN KLINIK KURET JAKARTA JAYA 082114489669

0821 1448 9669 TEMPAT KURET JAKARTA JAYA

TEMPAT KURET DI JAKARTA 082114489669

0821 1448 9669 KLINIK UNTUK KURET DI YOGYAKARTA

TEMPAT KURET JAKARTA JAYA RESMI 082114489669

BIAYA KURET DI YOGYAKARTA 0821 1448 9669

DOKTER MELAYANI KURET PUNCAK , | 082114489669 ,| DOKTER PRAKTEK PUNCAK TEMPAT DOKTER KURET DI PUNCAK, | KLINIK DOKTER KURET KURET PUNCAK